Seiyuu Untuk Anime Mayoiga Diumumkan

Mayoiga

Seiyuu untuk anime Mayoiga yang akan tayang pada bulan April 2016 mendatang akhirnya diumumkan. Beberapa seiyuu yang akan ikut serta dalam anime ini adalah Koudai Sakai, Yuuka Aisaka, Taku Yashiro, Kaoru Sakura, Tatsuhisa Suzuki, dan Hiromi Igarashi. Anime ini dikerjakan oleh studio Diomedea, dan ditulis oleh Mari Okada.

Cerita dari anime Mayoiga sendiri adalah tentang grup yang mengikuti bus trip misterius ke kota Nanakimura, yang dirumorkan sebagai surga. Namun ketika mereka sampai di sana, mereka menemukan bahwa Nanakimura adalah kota kosong dan memiliki tanda-tanda sebagai kota yang tak berpenghuni.

Selain itu, diumumkan juga bahwa penyanyi sekaligus penulis lagu Rina Katahira, akan membawakan lagu penutup untuk anime Mayoiga ini. Karena anime ini memiliki cerita misterius dan ditulis oleh Mari Okada yang juga penulis cerita Anohana dan Gundam Iron-Blooded Orphans, siap-siap saja ya penuh drama menyedihkan.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.