Berita Sedih Berkaitan Dengan Seiyuu Tamura Yukari, Pertanda Pensiun?

tamura yukari hiatus

Baru-baru ini, ada sebuah pengumuman mengenai Yukari Tamura yang mungkin cukup mengejutkan dan membuat para fansnya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Yukari Tamura sendiri mengumumkan bahwa Ia akan membatalkan Winter Live-nya dengan berbagai alasan yang tidak disebutkan. Tidak hanya itu, dua radio show Yukarin (sebutan akrab Tamura Yukari) yaitu “Tamura Yukari no Itazura Kuro Usagi” dan “Kissa Kuro Usagi Himitsu no Kobeya” akan berakhir di bulan Maret mendatang. Lho kok?

Tidak cukup sampai situ, masih banyak pengumuman mengejutkan lainnya. Seperti website official Yukarin yang akan ditutup sementara untuk perbaikan mulai tanggal 21 Maret 2016, namun belum ada tanggal yang pasti, kapan website tersebut akan kembali dibuka. Lalu Twitter dari Staff Yukari Tamura akan ditutup pada tanggal 20 Maret 2016, dan juga official fan club dari Yukarin, Mellow Pretty, akan ditransfer ke manajemen yang berbeda pada tanggal 1 April 2016.

Cukup banyak berita mengejutkan, namun sayangnya sampai saat ini belum ada penjelasan mengapa semua itu terjadi. Apakah ini pertanda Yukarin akan pensiun? Atau Yukarin yang akan berpindah manajemen? Seiyuu dengan paras “forever 17” ini sebelumnya juga sering menunjukkan tanda-tanda depresi dan kata-kata pensiun. Semoga saja ini bukan pertanda buruk ya.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.