Anime Kiznaiver Besutan Studio Trigger Ungkapkan Penyanyi Lagu Tema!

kiznaiver

Anime Kiznaiver yang diproduksi oleh studio Trigger, ungkapkan detail lebih lanjut mengenai seiyuu tambahan dan juga penyanyi yang akan membawakan lagu opening dan ending. Boom Boom Satellites yang sebelumnya dikabarkan membatalkan konsernya di bulan November karena kesehatan sang vokalis memburuk, sudah membaik pada Desember lalu dan akan membawakan lagu pembuka untuk anime Kiznaiver. Sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Sangatsu no Phantasia.

Cerita untuk anime Kiznaiver sendiri ditulis oleh Mari Okada yang populer lewat beberapa karyanya seperti Anohana, Gundam Iron-Blooded Orphans, dan sebagainya. Tiga seiyuu baru yang akan turut berperan dalam anime ini diumumkan, yaitu Nobunaga Shimazaki, Rina Satou, dan Kotaro Nishiyama, menyusul seiyuu yang telah lebih dulu diumumkan seperti Yuuki Kaji, Hibiku Yamamura, Yuka Terasaki, Tomoaki Maeno, dan Misaki Kuno.

Kiznaiver akan tayang di bulan April, namun sebelumnya pada tanggal 27 Maret di Tokyo akan diadakan advance screening untuk dua episode pertamanya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.