Kojima Luncurkan Channel YouTube Bernama ‘Hideo Tube’

hideo tube

Selain membuat studio baru yang bernama Kojima Productions, sepertinya masih banyak agenda lain yang dijadwalkan oleh Kojima. Misalnya saja yang terbaru ini, Kojima saat ini tengah meluncurkan sebuah program YouTube yang dinamai Hideo Tube.

Dalam channel tersebut, video pertama yang akan hadir menandai awal dari Hideo Tube adalah Top 10 film list di 2015, di mana Kojima membahasnya bersama dengan bintang tamu yang juga seorang novelis, yaitu Kenji Yano. Yano sendiri pernah mengadaptasi Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dalam format novel.


Tidak hanya itu, baru-baru ini Kojima juga berkunjung ke Level-5 dan Platinum Games, di mana di sana Ia bertemu dengan presiden dari perusahaan tersebut, yaitu Akihiro Hino dan Tatsuya Minami. Tidak berhenti sampai di situ, Kojima juga akan memberikan presentasi bersama dengan Guillermo del Toro yang juga sudah pernah bekerja sama dengannya, dengan judul presentasi “A Conversation with Hideo Kojima and Guillermo del Toro”, dalam sebuah acara DICE Summit yang bertempat di Mandalay Bay Convention Center, Las Vegas. Dalam presentasi itu, Kojima dan del Toro akan membeberkan proses kreatif yang telah mereka lakukan.

Sepertinya Kojima ‘makin hidup’ dan bebas sejak keluar dari Konami ya. Semoga saja Kojima mampu memberikan sebuah karya-karya yang luar biasa, lepas dari bayang-bayang seri Metal Gear.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.