Mamoru Miyano Belajar Menyetir Berkat Initial D

initial d legend

Seiyuu dari Fujiwara Takumi, Mamoru Miyano, turut hadir dalam screening movie Initial D Legend 3 di Shinjuku Piccadilly theater, Tokyo. Tak sendiri, Mamoyan, sapaan akrab Mamoru Miyano, turut hadir bersama dengan seiyuu lain seperti Daisuke Ono, Yuuichi Nakamura, dan Minoru Shiraishi. Sutradara Tomohito Naka dan CG director Hiroaki Matsuura juga hadir dalam screening tersebut.

Yang menarik, di event tersebut, Mamoyan berkata bahwa ketika Initial D Legend 1 ditayangkan, Ia belum memiliki ijin mengemudi. Namun akhirnya dia berpikir dan memutuskan bahwa inilah saatnya dia memiliki ijin mengemudi, dan kini Mamoyan telah memilikinya saat pembuatan Initial D Legend 3.

Mamoyan juga menceritakan sekilas dari movie tersebut, di mana Takumi menemukan mimpinya, dan Mamoyan pun tersentuh dengan perkembangan Takumi. Ada satu adegan di mana Takumi dan Natsuki berciuman, dan ketika memerankannya bersama dengan Maaya Uchida (seiyuu Natsuki), Mamoyan pun tersipu malu.

Mangaka Initial D sendiri, Shuuichi Shigeno, juga sempat mengutarakan keinginannya untuk membuat manga rally racing, jika nanti Initial D ada sekuelnya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.