Yuk Intip Studio Dari Mangaka Space Brothers, Chuuya Koyama!

space brothers

Mangaka dari Space Brothers, Chuuya Koyama, tampil dalam sebuah program televisi Perancis, toco toco, dengan memberikan sebuah interview. Dalam video tersebut, Koyama membawa para penonton mengunjungi FabCafe di Tokyo, sebuah tempat yang memiliki spesialisasi dalam membuat 3D printing. Di situ, diperlihatkan proses di mana karyamu bisa menjadi nyata berkat alat-alat yang ada dalam cafe tersebut. FabCafe sendiri memiliki cabang di Jepang, Perancis, Thailand, dan Taiwan. Setelah FabCafe, Koyama memperlihatkan studio tempatnya bekerja, di mana dia dan lima asistennya bekerja untuk menelurkan karya seperti manga Space Brothers.

Space Brothers karya Koyama sendiri sudah diadaptasi menjadi anime, dan juga manganya memenangkan Reader’s Prize dalam 18th Annual Tezuka Osamu Cultural Prizes, dan meraih penjualan terbanyak di awal tahun 2014.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.