Movie Black Butler: Book of Atlantic Diumumkan

black butler: book of atlantic movie

Setelah sebelumnya beredar rumor dan juga materi promosinya, akhirnya telah secara resmi diumumkan bahwa Black Butler (atau Kuroshitsuji dalam judul Jepangnya) akan mendapatkan adaptasi movie di tahun 2017, dengan judul Black Butler: Book of Atlantic. Movie ini mengambil setting di Ship Voyage Arc yang terdapat dalam manga Black Butler volume 11 hingga 14, di mana Ciel dan Sebastian pergi ke Campania untuk menyelidiki pecobaan manusia yang ilegal, yang tujuannya adalah menghidupkan kembali orang yang mati.

Movie ini akan dikerjakan oleh A-1 Pictures, dengan beberapa seiyuu seperti Daisuke Ono, Maaya Sakamoto, Yukari Tamura, Junichi Suwabe, Jun Fukuyama, Noriaki Sugiyama, Takuma Terashima, Yuuki Kaji, dan Emiri Kato akan kembali berkumpul. Aniplex akan mempromosikan film ini dan menjual tiket di muka di booth event Anime Japan pada tanggal 26-27 Maret mendatang.

Sebelumnya, Black Butler telah diadaptasi menjadi anime dan OVA di tahun 2008, 2010, dan 2014.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.