Beginilah Opening Osomatsu-san Jika Diperankan Orang Beneran!

osomatsu-san

Pernah membuat dan memerankan ulang video opening anime Gakkou Gurashi dan UtaPri, kali ini grup Kusarine Project kembali dengan heboh, membuat ulang video opening anime yang sedang hits di Jepang, Osomatsu-san, dengan menggunakan orang beneran. Video yang dibuat adalah opening kedua dari anime tersebut, dan dibuat dengan menggunakan animasi yang seminim mungkin. Tentu saja, video tersebut langsung populer dan mendapatkan 80 ribu view jika digabungkan jumlah penonton dari Nico Nico Douga dan YouTube. Video parodi tersebut diberi judul Rabumatsu-san.

Lagu yang diparodikan dalam vidoe tersebut, Zenryoku Batankyuu sendiri meraih ranking 2 di Oricon singles chart pada tanggal 8 hingga 14 Februari 2016. Single tersebut dirilis tanggal 10 Februari dan telah terjual sebanyak 25 ribu kopi hanya dalam minggu pertamanya. Lagu tersebut dibawakan oleh idol group AOP.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.