Film Death Note Versi Hollywood Akan Miliki Rating Dewasa

death note hollywood

Situs berita film Collider baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berbincang dengan Roy Lee, yang merupakan produser dari adaptasi live action Death Note versi Warner Bros, dalam acara D.I.C.E. Summit 2016. Film tersebut akan disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Jeremy Slater. Di situ, Lee memberi pernyataan bahwa saat ini Wingard sedang menunggu mereka untuk meresmikan film tersebut, dan mereka berencana untuk memproduksi film itu tahun ini juga.

Tidak hanya yakin bahwa proses produksi akan berlangsung tahun ini, Lee juga mengatakan bahwa film Death Note tersebut akan ditujukan untuk dewasa, dan tidak mungkin memiliki rating di bawah R.

Di bulan September lalu, dilaporkan bahwa Nat Wolff sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk ditunjuk menjadi pemeran utama pria, dengan Margaret Qualley yang kemungkinan akan ditunjuk sebagai peran utama wanita.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.