Suzuko Mimori dan Emi Nitta Akan Hadir Dalam C3 Chara Expo 2016!

C3 chara expo 2016

Pengumuman yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, untuk mengetahui siapa artis yang akan hadir dalam event C3 Chara Expo 2016 yang akan diadakan di Singapore, tanggal 9 hingga 10 Juli 2016, bertempat di Singapore Expo Hall 7. Berbeda dari sebelumnya, tampaknya kali ini akan diadakan konser full-length yang diselenggarakan oleh Amuse Entertainment, di mana dua seiyuu populer dari Love Live, yaitu Suzuko Mimori dan Emi Nitta akan hadir dalam konser tersebut. Detail untuk konsernya saat ini belum diumumkan.

Tidak hanya konser, event C3 Chara Expo 2016 ini juga masih akan menghadirkan beberapa pegulat dari New Japan Pro-Wrestling, dan juga beberapa artis di balik seri seperti Gundam, Atelier Escha & Logy, Super Robot Wars OG: The Inspector, serta beberapa musikus lain di bawah label Amuse Entertainment.

Sedangkan untuk exhibitor, yang dipastikan akan hadir adalah SHOGAKUKAN ASIA Pte. Ltd. Kenji Oshiba, selaku Excecutive Director dari ADK Inc., perusahaan yang memproduksi anime seperti Doraemon dan Crayon Shin-chan, juga merasa antusias dengan event C3 Chara Expo 2016 yang akan diselenggarakan ini.

Selain melihat konser, gulat, exhibitor ternama, dan juga beberapa artis di balik seri-seri populer, di sini juga akan dilangsungkan Bushiroad Spring Fest, di mana para pemain TCG terutama dari Bushiroad bisa berkompetisi satu dengan yang lainnya untuk menjadi yang terbaik. Event C3 Chara Expo 2016 ini diadakan oleh Bushiroad, bekerja sama dengan ASATSU-DK INC., SOTSU CO., LTD. dan Amuse Entertainment Singapore Pte Ltd. Tiket akan mulai dijual tanggal 20 April 2016, di mana harga pre-sale adalah SGD 8, dan untuk pembelian on the spot SGD 10. Tahun ini, tiket konser dijual terpisah, dengan harga SGD 35.

 

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.