Kartu Kancolle Arcade Bergambar Haruna Terjual Seharga 84 Ribu Yen!

kancolle arcade

Hype Kancolle Arcade yang baru saja dirilis di Jepang ini memang luar biasa. Meski mengalami delay yang cukup lama mulai dari musim panas tahun lalu, gameplay yang luar biasa dari versi arcade-nya ini membuat hype orang-orang meningkat, bahkan mesin yang muncul di tiga location test berbeda sejak tanggal 10 Februari ini selalu dipenuhi oleh pemain. Tentu seperti kebanyakan game arcade lainnya, kamu membutuhkan kartu untuk menyimpan datamu selama bermain di arcade tersebut. Tentu saja, kartu dirilis dengan gambar yang berbeda-beda.

Kartunya sendiri juga telah dirilis bersamaan dengan location test dan juga event yang sedang diadakan. Namun hype yang sangat tinggi tersebut dimanfaatkan oleh seorang user di Yahoo Auction Japan, di mana Ia menjual kartu hologram dengan gambar Haruna, dengan harga awal 40 ribu yen. Namun di luar dugaan, barang jualannya tersebut ternyata begitu diburu, sehingga akhirnya terjual dengan harga 84 ribu yen. Wow!

kancolle arcade

Tidak hanya Haruna, masih ada kartu Kancolle Arcade lainnya yang dijual, yaitu Sendai dengan harga 800 yen hingga 15 ribu yen untuk Yuudachi. Masih ada lagi kartu Kirishima dengan harga mulai 60 ribu yen dan Kaga dengan harga 70 ribu yen.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.