Netflix Akan Tayangkan Anime Perfect Bones Serentak di Seluruh Dunia

netflix-anime

Memanfaatkan jaringannya di seluruh dunia, Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan sebuah anime eksklusif untuk Netflix, yang berjudul Perfect Bones. Bukan anime sembarangan, sebab Perfect Bones merupakan anime garapan Production I.G. yang sudah pernah memproduksi anime seperti Ghost in the Shell dan Psycho-Pass. Pihak Netflix sendiri dengan bangga mengumumkan bahwa ini adalah pertama kalinya sebuah anime original akan memulai debutnya di 190 negara secara serentak.

Perfect Bones bercerita tentang masa depan di mana para ilmuwan mencoba mengembangkan manusia sempurna untuk menjaga perdamaian dunia. Setelah hampir mencapai tujuannya melalui tiga orang anak, para ilmuwan mengirim ‘manusia sempurna’ tersebut untuk dilatih lebih lanjut, tapi mereka malah jatuh ke tangan organisasi jahat yang menculik mereka, dan berencana menggunakan kekuatan anak-anak tersebut untuk membentuk dunia baru yang mereka inginkan.

Anime berjumlah 12 episode ini disutradarai oleh Kazuto Nakazawa. CEO Netflix, Reed Hastings sendiri berharap mereka bisa menayangkan anime yang berkualitas, dan di sepanjang tahun 2016 ini mereka akan terus menelurkan program-program unik seperti ini di seluruh dunia, dengan budget 5 milyar Dollar. Sebelumnya, Netflix juga pernah menayangkan anime seperti Sidonia no Kishi, Ajin – Demi Human, Nanatsu no Taizai, dan juga Smile Precure!.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.