Spin-Off Manga Boku dake ga Inai Machi Akan Terbit di Bulan Juni!

boku-dake-manga

Meski manga Boku dake ga Inai Machi akan tamat, majalah Young Ace edisi bulan April terbitan Kadokawa mengungkapkan bahwa Kei Sanbe akan kembali menserialisasikan manga spin-off dari Boku dake ga Inai Machi di majalah edisi Juli, yang akan terbit pada tanggal 4 Juni mendatang. Belum ada judul yang pasti untuk spin-off tersebut, dan judul sementaranya untuk saat ini adalah Boku dake ga Inai Machi Gaiden. Belum diketahui juga cerita yang akan ditampilkan dalam spin-off tersebut.

Manga Boku dake ga Inai Machi sendiri telah tamat di majalah Young Ace yang terbit Jumat ini, di mana Boku dake ga Inai Machi juga menjadi cover dari majalah tersebut. Volume terakhir manganya, yaitu volume kedelapan, akan terbit pada tanggal 2 Mei. Tidak hanya animenya yang saat ini sedang tayang, namun juga akan ada adaptasi live action yang akan tayang di Jepang pada tanggal 19 Maret 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.