Dua Member STARMARIE Akan Memulai Debut Sebagai Seiyuu Dalam Anime Onigiri!

onigiri anime

Sukses dengan TSUTAYA O-EAST Solo Show yang tiketnya telah terjual habis, STARMARIE kini juga akan merambah ke dunia seiyuu! Tidak hanya akan membawakan lagu untuk anime Onigiri dengan judul Hime wa ankiryu☆goikkosama, namun dua member STARMARIE, Monya Nakane dan Nozomi Kishita juga akan memulai debutnya sebagai seiyuu dalam anime yang akan tayang pada tanggal 6 April tersebut.

Jajaran seiyuu yang terlibat dalam anime tersebut tidak main-main. Sebut saja Aina Suzuki sebagai Lady Shizuka, Suzuko Mimori sebagai Ibaraki Douji dan Sakura, Izumi Kitta sebagai Kaguya, Natsuko Hara sebagai Amaterasu, Yuki Nakashima sebagai Veronica, dan Katsuyoshi Konishi sebagai narator.

onigiri anime

Monya Nakane dari STARMARIE sendiri akan memerankan Uzume, dan Nozomi Kishita akan memerankan Kijimuna. Keduanya juga mengungkapkan rasa gembiranya setelah terpilih untuk berperan dalam anime Onigiri. “Saya sangat senang menerima peran sebagai Uzume dan merasa terhormat bisa bekerja diantara seiyuu populer! Uzume adalah karakter yang seksi, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan suara yang cocok!”, komentar dari Monya Nakane.

“Ini adalah pertama kalinya pengalaman saya sebagai seiyuu. Kijimuna bukan manusia dan itu memberikan tantangan tersendiri dalam memerankannya. Namun saya merasa bersyukur setelah proses rekaman pertama, dan semua masih terasa seperti mimpi.”, Ujar Nozomi Kishita berkomentar.

Ketiga member STARMARIE lain, Shino Takamori, Hiroka Matsuzaki, dan Kaede Watanabe juga memiliki peran lain sebagai seiyuu. Penasaran bagaimana debut pertama mereka sebagai seiyuu? Nantikan saja ya di anime Onigiri yang akan tayang bulan April mendatang!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.