Utada Hikaru Luncurkan “New-Turn Project” Dalam Rangka Comeback-nya

Utada Hikaru 2016

Setelah berbagai berita simpang siur mengenai kembalinya Utada Hikaru, kali ini di website official dari Utada Hikaru telah terpampang proyek yang diberi judul “New-Turn Project“, yang menandakan kembalinya Utada Hikaru ke musik. Di bulan April, Utada Hikaru akan membawakan lagu penutup berjudul Hanataba o Kimi ni untuk sebuah dorama yang berjudul Toto Neechan, dan juga lagu penutup untuk program News Zero di NTV.

Untuk menyambut kembalinya Hikki dari hiatus, dalam halaman proyek tersebut juga diberitahukan mengenai Tweet dengan hashtag #おかえりHIKKI (selamat datang kembali Hikki), dan juga link ke online store dengan beberapa lagu yang bisa didownload. Nantinya, beberapa pendapatan dari proyek baru ini akan didonasikan untuk sebuah organisasi non-profit yang akan menanam pohon cherry di lokasi yang terkena dampak dari tsunami dan gempa bumi pada tahun 2011 yang lalu.

Donasi akan dilakukan berdasarkan banyaknya view dari video musik Utada Hikaru, dan juga banyaknya permintaan untuk lagu Utada Hikaru. Proyek tersebut akan dibantu oleh streaming service Yahoo! Japan, GyaO! dan juga perusahaan broadcast media, USEN. Proyek tersebut akan dimulai pada tanggal 10 Maret hingga 30 April 2016.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.