Live Action Shigatsu wa Kimi no Uso Rilis Video Preview dan Tanggal Tayang!

Shigatsu wa Kimi no Uso live action

Akhirnya tanggal rilis live action yang ditunggu-tunggu, Shigatsu wa Kimi no Uso, diumumkan. Shigatsu wa Kimi no Uso live action yang dibintangi oleh Kento Yamazaki dan Suzu Hirose ini akan tayang di seluruh bioskop Jepang pada tanggal 10 September 2016

Suzu Hirose akan berperan sebagai sang heroine, Kaori Miyazono. Suzu Hirose juga sudah banyak dikenal lewat perannya di berbagai dorama dan live action, misalnya saja dorama Gakkou no Kaidan dan live action Chihayafuru, yang juga akan dirilis pada tahun 2016 ini. Sedangkan Kento Yamazaki memerankan sang pianis jenius, Kousei Arima. Kento Yamazaki juga sangat banyak berperan di berbagai live action, misalnya saja Orange, Heroine Shikkaku, dan juga Death Note. Akting keduanya cukup dinantikan dalam live action ini, sebab keduanya merupakan aktor luar biasa yang memenangkan rookie actor award di 39th Japan Academy Awards. Suzu Hirose menang lewat Umimachi Diary, dan Kento Yamazaki lewat Orange dan Heroine Shikkaku.

Peran pendukung untuk Shigatsu wa Kimi no Uso live action ini, seperti Tsubaki Sawabe yang merupakan teman masa kecil Arima Kousei, akan diperankan oleh Anna Ishii yang adalah anggota dari grup pop E-girls. Sedangkan Ryota Watari akan diperankan oleh Taishi Nakagawa.

Video teaser dari Shigatsu wa Kimi no Uso juga telah dirilis, dan kamu bisa melihatnya di atas. Bagaimana, apakah penampakan sekilas dari live action-nya memenuhi ekspektasimu?

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.