Trailer Movie Sword Art Online -Ordinal Scale- Diperlihatkan!

sao ordinal scale

Judul dari movie terbaru Sword Art Online akhirnya dirilis, yaitu Sword Art Online -Ordinal Scale-. Masih menggunakan desain karakter dari abec, trailer dari movienya pun dirilis.

Dalam Sword Art Online -Ordinal Scale- ini, ada fitur baru yang disebut dengan AR Type Information Terminal “Augma”, yang merupakan jenis AR nextgen yang ketika digunakan tampak seperti headphone kecil, dan jauh lebih superior dari VR pendahulunya jika dilihat secara size dan portability. Namun, Augma tidak memiliki fitur full dive. Hanya saja, fungsi AR-nya mampu menutupi kekurangan tersebut dengan memberikan visual, audio, dan sensasi ke pemain ketika mereka terbangun, dan membuatnya merasa seperti dalam sebuah game.

Sedangkan Ordinal Scale di sini merupakan sebuah ARMMORPG yang khusus didesain untuk Augma, di mana pemain dapat meningkatkan ranknya dengan mengumpulkan item dan mengalahkan musuh yang tersebar di berbagai tempat di dunia nyata. Ranking system ini merupakan fitur utama dalam game, di mana pemain dengan ranking tinggi dapat memiliki kekuatan yang luar biasa, dan karena itu rank juga merupakan penentu kemenangan dalam sebuah pertarungan antar pemain.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.