Saksikan Tingkah Sakamoto Yang Keren Lewat Cuplikan Anime ‘Sakamoto Desu Ga?’ Ini!

sakamoto desu ga anime

Setelah berita anime Sakamoto Desu Ga? beredar, kini kamu juga bisa menyaksikan cuplikan animenya, yang tentu saja memuat beragam gaya keren Sakamoto! Manga komedi karya Nami Sano ini berkisar tentang Sakamoto, seorang murid SMA yang tidak pernah tampak konyol, dalam situasi apapun yang menimpanya.

Seiyuu yang akan turut berperan dalam anime ini juga tidak main-main, misalnya saja Midorikawa Hikaru yang memerankan Sakamoto. Pemeran lainnnya adalah Akira Ishida, Tomokazu Sugita, Nobuyuki Hiyama, Ken Takeuchi, Showtaro Morikubo, Yui Horie, Mai Nakahara, Yukari Tamura, Kana Ueda, Hitomi Nabatame, Saki Fujita, Mikako Takahashi, Tomoaki Maeno, Tatsuhisa Suzuki, Masahito Yabe, Joji Nakata, Kujiura, Tetsu Inada, Kouji Yusa, dan Mitsuo Iwata.

Lagu pembuka untuk anime ini akan dibawakan oleh Customi-Z dengan judul COOLEST, dan lagu penutupnya adalah Nakushita Hibi ni Sayonara, yang akan dibawakan oleh Suneohair. Mengingat yang akan mengerjakan anime ini adalah studio DEEN, semoga saja tidak banyak kuariti ya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.