TOHO Animation RECORDS Adakan Audisi Untuk Mencari Penyanyi Anisong Wanita!

toho animation records audition

Label rekaman milik perusahaan produksi dan distribusi film Toho yaitu TOHO animation RECORDS, untuk pertama kalinya akan mengadakan audisi untuk mencari penyanyi anisong wanita. Label TOHO animation RECORDS sendiri pertama kali diluncurkan pada bulan April 2013, dan sejauh ini telah merilis berbagai CD untuk anime seperti Yowamushi Pedal, Haikyuu!!, Himouto! Umaru-chan, dan sebagainya. Tentu saja, pemenang audisi dijanjikan akan langsung bisa memulai debutnya.

Tertarik untuk ikutan? Berikut ini adalah syarat-syaratnya, yaitu penyanyi wanita, baik itu solo, grup maupun band yang tertarik dengan anisong, berusia 12 hingga 25 tahun, menerima semua warga negara asal mampu bercakap-cakap dalam bahasa Jepang, bisa bekerja di Tokyo, dan tidak memiliki kontrak dengan talent agency atau theater group lain.

Pendaftaran akan dibuka dari tanggal 22 Maret hingga 23 Mei. Tentu saja, syarat untuk seleksi tersebut akan berdasarkan dokumen yang dikumpulkan, foto, dan tentu saja kemampuan menyanyi. Nantinya akan diadakan skill test di akhir bulan Juni, dan audisi final akan diadakan di Tokyo pada awal Juli. Mungkin ada dari kamu yang tertarik?

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.