Abadikan Pose Fabulous Sakamoto Melalui Figure Keluaran Kaiyodo Ini!

Sakamoto Desu Ga? figure

Sebentar lagi anime Sakamoto Desu Ga? akan tayang. Manganya sendiri sudah tamat di volume keempat. Meski singkat, namun manga Sakamoto cukup banyak menarik perhatian karena kontennya yang begitu unik, sebuah genre komedi serius yang bercerita mengenai bagaimana Sakamoto menghindari bully dari teman-temannya dengan cara yang justru membuatnya tampak keren. Sebentar lagi kamu juga bisa mengabadikan pose-pose keren Sakamoto, lewat figure yang dibuat oleh Kaiyodo ini!

Sakamoto Desu Ga? figure

Sakamoto Desu Ga? figure

Figure Sakamoto ini bisa diposekan sesuka hati kamu. Jika kamu melihat figure ini memiliki joint terlalu banyak sehingga tampak aneh, cukup wajar. Karena dengan gerakan dan pose aneh Sakamoto, mustahil dilakukan dengan joint figure yang normal.

Sakamoto Desu Ga? figure

Kamu akan mendapatkan empat macam tangan, dan juga beberapa aksesoris yang sering digunakan Sakamoto seperti tongkat, ember, tempat sampah, sapu pel, disertakan dalam figure ini. Tentu saja juga diberikan display stand untuk memajang figure ini.

Sakamoto Desu Ga? figure

Figure ini dibanderol dengan harga 6480 yen, dan akan dirilis pada bulan Juni 2016. Bagaimana, tertarik?

Source: AmiAmi

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.