Key World Tour Akan Singgah ke Event C3 Chara Expo 2016 di Singapura!

Key world tour

Melalui Facebook page dan juga website dari Visual Arts, diumumkan bahwa mereka akan mengadakan Key World Tour 2016, dan akan singgah di berbagai event yang diselenggarakan di berbagai belahan negara di dunia! Salah satunya, Key World Tour akan singgah ke event C3 Chara Expo 2016 yang akan diadakan pada tanggal 9 hingga 10 Juli 2016 di Singapura.

Selain Chara Expo, Key World Tour juga akan singgah ke berbagai event seperti Anime Central di Chicago Illinois 20-22 Mei, Visual Arts Expo di Kuala Lumpur Malaysia 3-5 Juni, ANIME EXPO 2016 di Los Angeles 1-4 Juli, dan Creative Paradise 03 di Hong Kong pada tanggal 29-31 Juli. Di situ, Key akan datang dengan membawa berbagai merchandise menarik.

Di beberapa event seperti Anime Central di Chicago, Key World Tour akan menghadirkan ilustrator Na-Ga, komposer Shinji Orito, dan CEO VisualArts Takahiro Baba. Sedangkan di Malaysia, komposer Shinji Orito akan hadir ditemani oleh ilustrator Itaru Hinoue. Sedangkan di event lain seperti Chara Expo, ANIME EXPO, dan Creative Paradise, belum dipastikan apakah hanya menjual merchandise atau ada artist yang datang juga. Ayo datang dan dapatkan merchandise Key favoritmu!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.