Inilah Wajah-Wajah Karakter Baru Dalam Danganronpa 3!

Danganronpa 3

Famitsu edisi kali ini cukup memberikan banyak kabar menarik, di mana salah satunya adalah penampakan ke 12 karakter baru yang akan muncul dalam anime Danganronpa 3 yang akan tayang di tahun ini. Berjudul Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen, diberitakan juga bahwa karakter dalam anime baru ini masih memiliki hubungan dengan karakter lain seperti Makoto Naegi dan kawan-kawan.

Danganronpa 3

Tidak hanya karakter baru, namun beberapa karakter lama seperti Makoto Naegi, Kyouko Kirigiri, Aoi Asahina, Yasuhiro Hagakure, dan tentu saja tidak ketinggalan Monokuma serta Monomi, akan kembali muncul dalam anime terbarunya.

Danganronpa 3

Nantinya, video preview baru dari animenya akan ditayangkan dalam event AnimeJapan 2016, yang akan diselenggarakan dari tanggal 25 hingga 27 Maret 2016.

Cerita dari anime terbarunya nanti akan mengisahkan konklusi dari cerita originalnya, yang berkisar tentang Kibougamine Gakuen dan intrik-intriknya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.