Cygames Membuka Lowongan Untuk Staff Divisi Anime!

cygames

Cygames, developer di balik beberapa game mobile populer seperti Rage of Bahamut dan Grand Blue Fantasy, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah studio animasi milik mereka sendiri. Mereka tidak hanya berencana untuk memproduksi anime, namun benar-benar mendirikan divisi dalam perusahaan dan mencari tenaga kerja untuk membuat animenya sendiri.

Pengumuman itu mereka sampaikan lewat event AnimeJapan 2016 yang diselenggarakan di Tokyo Big Sight pada tanggal 26 Maret kemarin. Dan mereka menunjukkan keseriusannya dengan mulai melakukan perekrutan untuk mencari staff divisi anime baru tersebut. Dijelaskan dalam rincian lowongan, bahwa di studio anime Cygames mereka tidak hanya akan menganimasikan game-game buatan Cygames, namun juga akan memproduksi anime original. Tidak hanya karyawan kontrak, mereka juga mencari karyawan outsource.

Pendirian divisi anime ini diungkapkan, juga demi efisiensi, karena bisnis yang mereka lakukan saat ini juga berhubungan dengan grup anime inhouse. Misalnya saja di tahun-tahun terakhir ini, karena membludaknya pekerjaan, seperti animasi, fotografi, screenplay, dan lain-lain, Cygames merasa bahwa mereka kekurangan orang. Dengan diluncurkannya studio anime baru ini, niscaya semua kebutuhan mereka akan lebih mudah terpenuhi sehingga menjamin lancarnya masa depan Cygames.

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.