Kei Sanbe Membuat Manga ‘Wonder Guy’ Yang Muncul Dalam Film Boku dake ga Inai Machi!

boku dake ga inai machi film

Merasa pernah lihat gambar manga superhero di atas? Jika kamu menonton anime atau membaca manga Boku dake ga Inai Machi, kamu pasti akan segera mengenalinya, sebagai manga berjudul Fight! Wonder Guy, yang merupakan sebuah manga yang digambar oleh Satoru, namun tidak pernah bisa diterbitkan, dan Satoru pun harus menjadi pengantar pizza untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun kali ini Satoru pantas berbahagia, sebab manga Wonder Guy miliknya beneran bisa kamu baca lho! Walau tentu saja, itu adalah manga singkat yang digambar oleh Kei Sanbe, mangaka dari Boku dake ga Inai Machi, dan bisa kamu temukan sebagai merchandise yang dijual di pemutaran filmnya di Jepang.

Meskipun Kei Sanbe ikut menyumbang karya untuk versi live action dari Boku dake ga Inai Machi, namun sang mangaka mengaku bahwa dia tidak banyak terlibat dalam pembuatan filmnya, dan lebih memilih menyerahkan semuanya kepada para staff yang Ia percayai.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.