Milking Berlanjut, Umumkan Anime Fate/EXTRA Last Encore dan Fate/stay night: Heaven’s Feel!

fate/extra last encore

Pengumuman baru yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Fate Project mengumumkan bahwa mereka akan merilis adaptasi anime dari game Fate/Extra, yang diberi judul Fate/Extra Last Encore yang akan tayang di tahun 2017. Yang unik, anime Fate/Extra Last Encore ini akan dikerjakan oleh studio Shaft, yang populer lewat berbagai anime seperti Monogatari series, Nisekoi, dan juga Puella Magi Madoka Magica! Saya yakin, kamu juga akan melihat Nero dalam posisi head tilt nantinya. Kinoko Nasu akan meng-handle sendiri komposisi seriesnya.

Milking Fate series tidak hanya akan berhenti di situ, sebab di event yang sama yaitu AnimeJapan 2016, movie Fate/stay night: Heaven’s Feel juga diumumkan. Film tersebut penayangannya akan dibagi menjadi tiga, di mana bagian pertamanya akan tayang di tahun 2017. Yang akan mengerjakan movie ini adalah studio favorit kita bersama, yaitu ufotable.

Bagaimana menurutmu mengenai pengumuman dua anime Fate baru ini? Yang pasti pengumuman ini cukup membuat hype di kalangan penggemarnya.

Source: ANNANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.