Full Metal Alchemist Akan Diadaptasi Menjadi Live Action!

Full Metal Alchemist live action

Full Metal Alchemist, manga populer yang telah mendapatkan dua kali adaptasi anime dan juga movie ini, akhirnya akan mendapatkan adaptasi live action! Nantinya, Full Metal Alchemist live action ini akan dibintangi oleh personel Hey! Say! JUMP, Yamada Ryosuke, yang selama ini sudah sering membintangi berbagai dorama dan movie, misalnya saja yang terbaru, sebagai Nagisa dalam live action Assassination Classroom.

yamada ryosuke
Yamada Ryosuke sebagai Nagisa dalam Assassination Classroom live action

Manga Full Metal Alchemist sendiri sangat populer di Jepang dan bahkan sold out ketika dirilis lagi dalam edisi premium, hingga akhirnya manganya diterbitkan ulang. Nantinya live action ini akan menggunakan banyak CG. Dikabarkan juga, karena ada beberapa adegan dalam live action-nya yang tidak akan tampak bagus jika menggunakan CG, maka beberapa lokasi syuting juga akan bertempat di Italia. Proses syutingnya akan dimulai dari bulan Juni hingga bulan Agustus. Full Metal Alchemist live action direncanakan akan dirilis pada musim panas tahun 2017.

Banyak tanggapan pesimis akan live action ini karena berbagai faktor, yaitu karakter dalam seri ini yang kebanyakan bukan orang Jepang, dan juga banyaknya hal yang mungkin agak sulit diwujudkan dengan realistis, seperti auto mail Edward dan juga armor dari Alphonse.

Source: yaraonOtakomu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.