Tidak Hanya Game, Final Fantasy XV Juga Akan Dirilis Dalam Wujud Anime dan 3DCG Movie!

Final Fantasy XV Brotherhood anime

Dalam live streaming “Uncovered: Final Fantasy XV” di mana hal-hal yang berkaitan dengan Final Fantasy XV diumumkan, selain game, Square Enix juga mengumumkan bahwa Final Fantasy XV juga akan dirilis dalam wujud anime sepanjang lima episode. Anime ini merupakan prekuel, dan diberi judul Brotherhood: Final Fantasy XV.

Brotherhood: Final Fantasy XV sendiri akan menceritakan perjalanan Noctis, Gladios, Ignis, dan Prompto. Jika kamu penasaran, episode pertamanya sudah tersedia saat ini. Dan tentu saja, kelima episodenya akan dirilis sebelum game Final Fantasy XV dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

Tidak hanya anime, namun Square Enix juga akan merilis 3D CG movie Final Fantasy XV yang diberi judul Kingsglaive: Final Fantasy XV. Cerita dari Kingsglaive: Final Fantasy XV akan mengambil setting di dalam gamenya, dan menceritakan apa yang terjadi dengan King Regis setelah Noctis pergi bersama teman-temannya. Aaron Paul akan berperan menjadi karakter baru dan protagonis bernama Nyx, seorang Glaive yang juga merupakan anggota dari pasukan elit yang dikenal sebagai Kingsglaive. Lena Headey akan berperan sebagai Lunafreya, dan Sean Bean sebagai King Regis. Tim yang mengerjakan Kingsglaive: Final Fantasy XV sama dengan tim yang mengerjakan Final Fantasy VII: Advent Children.

Sama seperti animenya, Square Enix akan merilis Kingsglaive: Final Fantasy XV sebelum gamenya dirilis, dan juga bisa didapatkan melalui download maupun streaming.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.