Amamiya Sora Menyandari Seorang Penumpang Ketika Tertidur di Kereta!

Amamiya Sora

Baru-baru ini, karena terlalu capek sehabis pulang kerja, seiyuu Amamiya Sora pun tertidur di kereta! Karena terlalu pulas tidurnya, seiyuu yang dikenal dengan panggilan akrabnya Ten-chan ini pun sempat bersandar ke penumpang sebelahnya yang tidak Ia kenal. Hal ini diungkapkannya lewat postingannya di blog baru-baru ini. Beruntung, orang yang disandari oleh Amamiya Sora ini bukan seorang maniak, dan membiarkan Amamiya Sora tertidur di pundaknya tanpa menganggunya atau menimbulkan kehebohan. Untungnya dia langsung terbangun di stasiun tujuannya, dan segera meminta maaf pada orang tersebut.

Hgggg, sungguh beruntung orang yang disandari oleh Ten-chan ketika Ia tertidur di kereta. Hanya saja, tidak disebutkan apakah orang yang disandari tersebut adalah pria atau wanita. Yang pasti, orang tersebut pasti bikin iri semua fans dari Amamiya Sora.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.