Wanita Berotot Ini Menjadi Idola Baru Bagi Para Pria di Jepang!

reika saiki

Jepang memang identik dengan hal-hal aneh dan mencengangkan dan merupakan negara sumber inovasi aneh di dunia. Tidak terkecuali tren terbaru yang kini digemari oleh pria-pria Jepang, yaitu wanita berotot! Salah satu model Jepang yang populer sebagai wanita berotot dengan wajah cantik adalah Reika Saiki, seorang model yang juga merupakan anggota dari organisasi gulat Jepang, WRESTLE-1. Dalams setiap fotonya, Ia tak hanya memamerkan wajah cantiknya, namun juga tak lupa untuk memamerkan ototnya.

Reika Saiki menjadi populer sejak kemunculannya di televisi. Wanita yang saat ini sedang dalam proses beralih profesi menjadi pegulat profesional ini juga tampil dalam majalah Weekly Playboy sebanyak empat halaman spread, yang tentu saja dalam foto tersebut, Reika Saiki terus memamerkan ototnya. Dalam foto tersebut, Ia diperkenalkan sebagai “muscle idol dengan tubuh yang luar biasa”.

Reika Saiki juga tampak tampil garang dengan foto yang memperlihatkan pose ketika Ia sedang mengangkat barbel. Meskipun dalam foto tersebut barbel yang diangkat tampak berat, namun sebenarnya di kehidupan sehari-harinya, Reika selalu latihan dengan menggunakan barbel yang jauh lebih berat, bahkan mencapai 100 kilogram!

Dengan tubuh sebugar itu dan penuh dengan otot, tentu saja, Reika pun tidak memiliki oppai besar yang biasanya memang terdiri dari lemak. Banyak fans yang membeli majalah Playboy tersebut hanya demi melihat foto dirinya yang luar biasa. Hayo, siapa yang suka dengan tipe wanita berotot seperti ini?

Source: Rocketnews24

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.