Mel Kishida Kembali Berulah, Kali Ini Tampil Dengan Kostum Maid!

Mel Kishida

Kegilaan ilustrator Mel Kishida memang tak ada habisnya. Sepertinya, Ia jenuh dengan kerjaannya sebagai ilustrator, dan memutuskan untuk melakukan pekerjaan baru: sebagai maid. Pada tanggal 3 April kemarin, Mel Kishida pun mewujudkan keinginannya ketika akhirnya Ia bekerja sebagai maid, di sebuah maid cafe populer, Maidreamin. Tentu saja, Ia juga akan melakukan apa yang biasanya para maid lakukan, menggambar di omurice dengan menggunakan saos tomat, dan memberikan energi dengan gerakan yang imut, semua Mel Kishida lakukan dengan menggunakan kostum maid cewek. Tidak hanya itu, Mel Kishida juga mengadakan sesi autograph.

Bukan kali ini saja Mel Kishida melakukan hal yang gila, namun sudah terlalu sering. Di tengah-tengah kejenuhannya menggambar, Ia memang sering melakukan berbagai crossdess cosplay gila menjadi Shimakaze, manusia emas, atau ikut dalam pertandingan gulat di Nico Nico Chokaigi pada menit-menit terakhir.

Mel Kishida sendiri menjadi maid di Maidreamin Shinjuku pada tanggal 3 April kemarin, dalam rangka event “Shinjuku Maid Mel Kishida-chan’s Debut ☆〜 He’ll Make You ‘Mel Mel’ ♡〜” yang diadakan di maid cafe tersebut. Hmm, bisa jadi gambar dengan saos tomat di omurice nya pasti jauh lebih bagus dibandingkan maid biasanya.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.