Pemeran Full Metal Alchemist Live Action Diumumkan!

Full Metal Alchemist Live Action

Setelah berita mengejutkan mengenai Full Metal Alchemist Live Action diumumkan beserta aktor utama yang akan memerankan Edward Elric yaitu Ryosuke Yamada, banyak yang penasaran akan menjadi seperti apa Full Metal Alchemist Live Action ini, dan juga lebih banyak tanggapan negatif daripada tanggapan positifnya. Bagi kamu yang penasaran siapakah aktor lain yang akan ikut berperan dalam Full Metal Alchemist Live Action ini, Daily Cyzo, sebuah media publikasi tentang entertainment Jepang, akhirnya mengumumkan siapa saja aktor yang akan turut berperan dalam live action ini!

Film yang direncanakan akan dirilis di tahun 2017 ini, akan dibintangi oleh aktor seperti Ryosuke Yamada sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, Dean Fujioka sebagai Roy Mustang, Ryuuta Satou sebagai Captain Maes Hughes, Yo Oizumi sebagai Major Shou Tucker, Yasuko Matsuyuki sebagai Lust, Kanata Hongo sebagai Envy, dan Shinji Uchiyama sebagai Gluttony. Untuk mempermudah, seorang pengguna Twitter di Jepang membuat gambar karakter dengan aktornya berdampingan sebagai berikut:

Full Metal Alchemist Live Action

Selain itu juga ditegaskan oleh narasumber yang terhubung langsung dengan pembuatan filmnya, bahwa plot untuk Full Metal Alchemist Live Action periode pertamanya akan mengikut cerita original dari manga Full Metal Alchemist karya Hiromu Arakawa. Namun bagian kedua dari filmnya, akan menceritakan cerita original, yang belum disebutkan tentang apakah itu.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.