Lepas Dari Love Live, Yurika Kubo Kembali Jadi Idol Dalam Armagia!

Armagia project

Lepas dari Love Live dan μ’s, para personelnya pun berpisah dan menempuh jalan masing-masing. Misalnya saja Yurika Kubo, seiyuu dari Hanayo, yang diumumkan akan berperan menjadi Festa, seorang diva dalam sebuah proyek yang diberi nama Armagia -Project-. Armagia -Project- sendiri ditujukan untuk membuat sebuah dunia imajinasi, di mana orang-orang yang tertarik dapat berpartisipasi.

Tentu saja sebagai diva dalam Armagia, Festa yang diperankan oleh Yurika Kubo akan banyak menyanyi. Cerita dan lirik lagunya akan dibuat oleh Reom, dan musiknya akan dibuat oleh Mili, yang merupakan grup pembuat lagu klasik populer yang juga pernah menyumbangkan lagu untuk game Deemo.

Armagia project

CD yang dijual seharga 1200 yen tersebut akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2016, dengan bonus pre-order seperti booklet 12 halaman dan juga A4 clear file. Berikut ini adalah isi dari CD tersebut:

01. Parade protocol -diva. Festa- / song: Festa (Yurika Kubo) (lyric: Reom / composition, editing: Mili)
02. Parade protocol -diva. Festa- (noutenki MIX)
03. Parade protocol (Instrumental)
04. Parade protocol (Inst+melo)
05. Kirokukan FT-435 ban “Festa no nayami”
06. Bonus track

Source: animate.tv

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.