Ada Pesan Tersembunyi Dalam Poster Anime Mayoiga! (SPOILER ALERT)

mayoiga

Mayoiga, sebuah anime original buatan studio yang juga membuat Kancolle, Diomedea, kali ini cukup menarik perhatian banyak orang, karena tema cerita yang ditawarkan. Anime bergenre misteri ini sejatinya sejak awal peluncuran beberapa posternya, sudah terlihat sebuah petunjuk mengenai jalan cerita animenya. Atau lebih tepatnya, siapa yang akan selamat. Kalau kamu perhatikan baik-baik visual yang pernah mereka rilis, tentu saja kamu akan menemukan spoiler yang terkandung di dalamnya, jika melihat jumlah karakter yang berkurang di setiap visualnya. Hal ini masih spekulasi, namun bisa jadi ini adalah spoiler yang tidak ingin kamu baca, karena bisa merusak keasikan ketika menonton animenya.

Mayoiga

Mayoiga

Misalnya saja di visual pertama, seluruh karakter yang ikut dalam tur masih terlihat semua. Namun apa yang terjadi berikutnya? Di visual berikutnya, jumlah orang pun berkurang, semakin sedikit. Sisanya ke mana? Mungkin saja, mereka-mereka adalah yang pertama mati. Yang tersisa di poster kedua adalah Maimai, Lion, Love-pon, Nanko, Koharun, Hayato, Mistumune, Masaki, Valkana, Jack, dan Yura Mikage.

Mayoiga

Sedangkan di poster ketiga, beberapa karakter mulai berkurang, dan hanya menyisakan karakter seperti Lion, Koharun, Valkana, dan trio karakter utama, Masaki, Hayato, dan Mitsumune.

Mayoiga

Namun di poster terakhir, yang tersisa di visual hanyalah Masaki dan Mitsumune berdua. Jadi apakah hanya mereka berdua yang selamat?

Mayoiga

Perbedaan waktu juga terlihat jelas dari poster pertama hingga keempat, yang berubah dari hari yang cerah, menjadi malam hari di visual terakhir. Bagaimana menurutmu? Apakah gambar visual official ini memang mengandung spoiler?

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.