Studio Gainax Berubah Haluan Jadi Penjual Tomat?

Gainax Marche

Hah? Gainax jualan tomat? Hal tersebut memang susah dicerna, tapi ternyata Gainax memang beneran menjual tomat. Lho kok? Sudah bosan bikin anime? Nggak tahu juga. Yang jelas, studio anime yang populer lewat karya-karyanya seperti Neon Genesis Evangelion dan Gurren Lagann ini beneran jualan tomat sayur itu. Bahkan sampai membuka toko fisik.

Gainax Marche

Bisnis tomat yang mereka namai Gainax Marche ini selain menjual tomatnya di toko, juga menerima orderan melalui mail. Mereka menyebut tomat yang mereka jual ini berbeda dengan yang lain, dan rasanya manis. Ada tiga macam tomat yang mereka jual, bervariasi dari rasa dan ukurannya. Tidak hanya tomatnya, mereka juga menjual jus tomat.

Gainax Marche

Di toko Gainax Marche tersebut, kamu juga bisa melihat pajangan berupa figur dari beberapa karya terkenal Gainax, seperti Evangelion dan Gurren Lagann. Hmmm, masih nggak habis pikir, ini beneran studio anime Gainax yang buat? Terlihat meyakinkan dengan merchandise anime Gainax yang dipajang di tokonya.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.