Yoshiko Tsushima, Idol Chuunibyou Dari Love Live Sunshine!

Yoshiko Tsushima

Sebelum Love Live Sunshine dimulai di season depan, mari kita kenal lebih dekat dulu dengan masing-masing membernya. Kali ini, kami akan memperkenalkan member Aqours yang cukup untuk, yaitu Yoshiko Tsushima. Bisa dibilang, Yoshiko adalah idol chuunibyou versi Love Live Sunshine. Jadi, jika kamu suka dengan karakter seperti Megumin dalam KonoSuba dan Ranko dari Idolm@ster, kamu pasti juga akan suka dengan karakter yang satu ini.

Yoshiko sendiri adalah murid tahun pertama, suka dengan gaya fashion ‘little devil’ dan selalu menyebut dirinya sebagai Jeanne, the fallen angel. Ranko banget kan? Lahir di Numazu city, cewek bergolongan darah O ini sangat ceria dan cerdas. Sayangnya, Yoshiko sendiri memiliki luck yang sangat jelek, dan selalu tertimpa masalah di mana pun Ia berada.

Yoshiko Tsushima

Di sisi lain, dedikasi fans memang luar biasa dan tidak main-main. Para fans sudah menemukan lokasi yang menginspirasi pembuatan video musik single kedua Aqours, yaitu Koi ni Naritai AQUARIUM, yang diduga bertempat di Izu-Mito Sea Paradise di Uchiura, tidak jauh dari lokasi setting Love Live Sunshine.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.