Gen Urobuchi dan Alexander Akan Bergabung Dalam Fate/Grand Order?

Fate/Grand Order

Kali ini, majalah Type-Moon ACE membocorkan info terbaru mengenai game mobage populer, Fate/Grand Order. Selain kolaborasi yang cukup hype seperti Kara no Kyoukai kemarin, diumumkan juga bahwa Gen Urobuchi kali ini akan terlibat dalam penulisan skenario Fate/Zero yang akan hadir dalam game Fate/Grand Order. Selain itu, tentu saja servant favorit yang sudah ditunggu-tunggu seperti Alexander the Great, akhirnya akan muncul. Alexander the Great akan diperankan oleh Akio Ootsuka. Namun belum ada kepastian kapan event ini akan berjalan.

Fate/Grand Order

Alexander sendiri sebenarnya sudah ada dalam game, namun hanya wujud mudanya saja dan diberi tingkat 3★ dan diperankan oleh Maaya Sakamoto. Ilustrasinya digambar oleh BUNBUN, yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Type-Moon untuk menggambar light novel mereka yang berjudul Fire Girl.

Fate/Grand Order

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.