Diduga Efek Berita Skandal, Emi Nitta Kini Tampak Lebih Kurus

Emi Nitta

Begitu banyak efek dari pemberitaan skandal yang di mana diduga Emi Nitta pernah menjadi artis JAV di masa lalunya. Tentu saja efek psikologis ini sangat kuat, seperti diberitakan juga kini Emitsun tampak lebih pendiam dan selalu diikuti oleh bodyguard yang dulu tidak pernah terlihat. Atau program streamingnya yang ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Dan bisa jadi, semuanya juga akan berdampak ke fisik Emitsun, tidak hanya mental saja. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Emitsun tampak jauh lebih kurus jika dibandingkan dengan waktu Ia tampil dalam Final Love Live.

Emi Nitta

Emi Nitta

Dari foto di atas, terlihat perbedaan yang cukup jauh, di mana sekarang Emitsun tampak lebih cakep dibanding sebelumnya. Itu adalah foto Emitsun yang baru-baru ini tayang untuk mempromosikan acara radio Cardfight!! Vanguard G. Apakah Emitsun yang mengurus ini adalah dampak dari skandal? Kamu lebih suka Emitsun yang mana?

Source: yaraon

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.