Saki Fujita, Inori Minase, dan Takuya Eguchi Akan Bergabung Dalam Danganronpa 3

dangan ronpa 3

Dalam akun Twitter Danganronpa, diumumkan bahwa akan ada tiga seiyuu lagi yang akan ikut serta berperan dalam anime Danganronpa 3. Seiyuu yang dimaksud diantaranya adalah Saki Fujita sebagai Seiko Kmira, Inori Minase sebagai Ruruka Andou, dan Takuya Eguchi sebagai Sonosuke Izayoi. Ketiga karakter tersebut adalah karakter baru dalam franchise Danganronpa.

Danganronpa 3

Anime Danganronpa 3 akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu Mirai Hen dan Zetsubou Hen. Seiyuu lain yang kembali dalam perannya seperti seri sebelumnya adalah Yoko Hikasa sebagai Kyouko Kirigiri dalam Mirai Hen, Yoshimasa Hosoya sebagai Kazuichi Souda dalam Zetsubou Hen, dan Megumi Ogata sebagai Makoto Naegi dalam Mirai Hen dan Nagito Komaeda dalam Zetsubou Hen. Lalu masih ada peran Monokuma, yang sebelumnya diperankan oleh Nobuyo Oyama, namun sepertinya karena alasan kesehatan, peran Monokuma mulai saat ini akan diserahkan pada TARAKO.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.