Visual Dari Death Note 2016 Live Action Akhirnya Diperlihatkan!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh fans Death Note muncul juga. Sejak pengumuman pertamanya selepas dorama Death Note berakhir, banyak informasi-informasi baru yang dirilis berkaitan dengan movie Death Note yang baru, termasuk informasi para karakternya. Namun judul resmi movienya baru saja diumumkan, bersamaan dengan poster visual movienya. Judul resmi dari live action ini adalah Death Note 2016.

Death Note 2016

Tampak dalam poster tersebut adalah tiga karakter yang jadi sorotan utama dalam film ini. Di sebelah kiri ada Yuki Shien yang diperankan oleh Masaki Suda, yang bertindak sebagai Kira dalam movie ini. Lalu di tengah ada Tsukuru Mishima yang diperankan oleh Masahiro Higashide, yang adalah anggota dari Death Note special task force team. Lalu di kanan ada detektif Ryuzaki, yang diperankan oleh Sousuke Ikematsu. Ryuzaki adalah penerus L, dan menemukan bahwa di dunia ini ada 6 Death Note yang tersebar.

Death Note 2016 akan tayang pada tanggal 29 Oktober 2016 di Jepang. Kamu yang di Indonesia sabar saja menantikan tanggal tayang film ini, sebab page official dari Blitz sudah memposting teaser yang menyatakan bahwa mereka akan menayangkan film ini di Indonesia. Asik!

Source: animate.tv

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.