Anime Big Order Hanya Akan Tayang Sebanyak 10 Episode

Big Order

Anime Big Order, yang diangkat dari manga karya Sakae Esuno, mangaka yang pernah menerbitkan judul populer seperti Mirai Nikki, saat ini sedang tayang. Namun belum lama ini, situs dari anime Big Order memberikan update terbaru, bahwa animenya hanya akan tayang sebanyak 10 episode. Tentu saja, untuk sebuah manga yang saat ini masih berlanjut, tentu saja banyak fans yang menganggap 10 episode  terlalu sedikit bahkan untuk mengakhiri animenya dengan baik. Bisa diprediksi, nantinya animenya akan berakhir dengan sangat menggantung, bahkan sebelum mencapai klimaks.

DVD untuk anime Big Order akan dirilis di sekitar tanggal 29 Juli hingga 25 November, termasuk juga Bluray yang akan dirilis sekitar bulan Juli hingga September. Jika kamu membeli Bluray-nya, maka kamu bisa mendapatkan bonus seperti art dari sang mangaka, dan juga CD soundtrack dan drama CD. Sedangkan untuk DVD-nya, akan mendapatkan bonus berupa booklet 8 halaman yang berisi art dari character designer animenya, Chika Kojima.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.