Toko Fisik Ami Ami di Akihabara Akhirnya Telah Dibuka!

Ami Ami Akihabara

Ami Ami, sebuah online store merchandise anime yang cukup populer, akhirnya berkembang dengan dibukanya toko fisik Ami Ami yang bertempat di Akihabara, sebuah distrik yang merupakan surga bagi para penggemar anime dan manga. Toko Ami Ami di Akiba  dibuka pada tanggal 27 April 2016. Sebelumnya Ami Ami sendiri pernah membuka toko fisik di stasiun Hashimoto, namun toko tersebut hanya fokus menjual merchandise TCG, berbeda dengan toko mereka di Akiba kali ini, yang akan menjual produk merchandise anime manga secara umum.

Di Ami Ami Akiba ini, kamu bisa membeli figure baru maupun juga figure bekas. Berita baiknya lagi, bagi turis seperti kita-kita ini, toko ini akan menerapkan duty free alias tidak memungut pajak. Di sini nantinya benda-benda sampel dari manufaktur seperti prototype figure yang belum rilis juga akan dipajang. Berbagai event juga akan diselenggarakan di sini nantinya.

Ami Ami Akihabara

Di hari pertama pembukaannya, pembeli akan mendapatkan hadiah ketika berbelanja. Meskipun kini hadir dalam wujud toko fisik, namun Ami Ami juga masih akan terus melayani pembelian secara online. Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Jepang atau akan berkunjung ke Jepang, bisa mengunjungi toko Ami Ami di Akiba nih jangan lupa!

Source: AmiAmi

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.