Menikmati Alunan Suara Merdu d-iZe di Ruang Tamu

d-iZe

Setelah diumumkan beberapa bulan sebelumnya bahwa KONSAATO akan membawa d-iZe untuk tampil di Jakarta, akhirnya konser pun terlaksana di tanggal 23 April 2016 hari Sabtu kemarin. Bertempat di Freeware Spaces Kemang, konser ini didesain begitu intim, dengan tema In a Livingroom, mencatut salah satu lagu d-iZe yang berjudul In a Bedroom. Ruangan konser pun tampak hangat, dengan pigura-pigura cantik di dinding yang memberi kesan intim, dan penonton pun duduk di sofa, dengan tenang menikmati setiap alunan musik yang dibawakan oleh d-iZe.

d-iZe

d-iZe

Konser dibuka dengan lagu cover Desperado dari Eagles. Ya, di sini, sang mantan vokalis Goosehouse ini tidak hanya membawakan lagu-lagu miliknya sendiri, namun juga lagu cover dari berbagai penyanyi dan band populer, seperti ONE OK ROCK, Utada Hikaru, dan bahkan boyband yang populer di tahun 90an yaitu Backstreet Boys. Tidak lupa, d-iZe juga membawakan beberapa lagu Goosehouse. Berikut ini adalah setlist lagu yang dibawakan oleh d-iZe:

Setlist:

Desperado / Eagles
Sing / Goosehouse
Haregasa
Baby I Love You / TEE
Automatic / Utada Hikaru
Sweet lies
Miss you
I Want It That Way / Backstreet Boys
Wherever You Are / ONE OK ROCK
Don na toki mo / Makihara Noriyuki
Gramma
Million dreams
Chiisana Koi no uta
Sky / Goosehouse

d-iZe

Konser pun ditutup dengan d-iZe membawakan lagu Sky dari Goosehouse. Seusai konser, banyak yang akhirnya memutuskan untuk membeli CD d-iZe yang dijual di depan venue, dan tentunya berfoto bersama d-iZe. Semoga di lain kesempatan, Goosehouse juga bisa datang ke Indonesia ya!

 

Photo Credit by KONSAATO

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.