Tomokazu Sugita Turut Ambil Bagian Dalam Anime Cheerleader Pria, Cheer Danshi!!

Cheer Danshi!!

Tomokazu Sugita akan turut bergabung dalam anime Cheer Danshi!!. Hal tersebut terungkap lewat website official animenya yang menambahkan list seiyuu yang ikut berperan. Selain Sugita sebagai Wataru Mizoguchi, ada Yuu Hayashi sebagai Kouji Touno, Kousuke Suwano sebagai Souichirou Suzuki, dan Katsuyuki Konishi sebagai Gen Hasegawa.

Sedangkan beberapa seiyuu lain yang sebelumnya sudah dipastikan hadir adalah Yuuki Yonai, Nobuhiko Okamoto, dan Yuuki Ono. Anime ini bercerita tentang tim cheerleader pria, dan akan tayang pada bulan Juli mendatang. Hiroyuki Asada, yang merupakan mangaka dari Tegami Bachi, membuatkan original character designer untuk anime ini, yang kemudian diadaptasi dalam animasi oleh Hitomi Tsuruta.

Novel Cheer Danshi!! pertama kali diterbitkan oleh Shueisha di tahun 2013, sebelum akhirnya dibuatkan adaptasi manganya oleh Kenichi Kondou dengan judul Cheer Danshi!! GO BREAKERS di aplikasi Shonen Jump+ pada tanggal 5 April kemarin.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.