Anime Kickstarter ‘Under the Dog’ Targetkan Tayang di Bulan Agustus

Under the Dog

Masih ingat dengan anime Under the Dog yang meminta bantuan lewat situs crowdfunding Kickstarter pada tahun 2014 yang lalu? Ya, akhirnya setelah sekian lama, kini anime original besutan Masahiro Ando dan Kinema Citrus ini sudah tampak siap, dengan menargetkan waktu tayang di bulan Agustus 2016. Kamu bisa melihat trailernya di bawah ini.

Tentu saja, nantinya anime ini akan didistribusikan secara digital bagi orang-orang yang sudah menyumbang lewat Kickstarter pada tanggal 1 Agustus 2016. Bagi kamu yang penasaran dan belum pernah mendengar tentang Under the Dog, anime ini bercerita tentang tahun 2025, lima tahun setelah teroris menyerang Tokyo Olympic Games di tahun 2020. UN pun mengambil alih tempat tersebut. Hana Togetsu, seorang murid SMA berusia 17 tahun yang tinggal di area tersebut, adalah salah satu anggota special unit UN. Hana pun dikirim ke sekolah SMA di pulau Enoshima dalam sebuah misi, untuk mendekati target di kelasnya, Shunichi Nanase.

Namun tak terduga, sebelum Hana melakukan kontak dengan targetnya, seorang pria paruh baya datang untuk memburu Shunichi. Tak hanya itu, keadaan juga dibuat makin rumit dengan kedatangan pasukan militer Amerika memburu pria tersebut.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.