Fate/Grand Order Bagi-Bagi Stiker Gratis, Stasiun Shinjuku Pun Dipadati Para Master!

Fate/Grand Order

Fate/Grand Order rupanya masih menjadi salah satu game mobile yang paling populer di Jepang. Terbukti, setelah akun Twitter Fate/Grand Order mengumumkan bahwa mereka akan membagikan stiker command seal gratis di stasiun Shinjuku selama persediaan masih ada, antrian panjang langsung terlihat dari orang-orang yang ingin mendapatkan stiker tersebut. Antrian tersebut mulai terlihat sejak jam 5 pagi hari, sekitar 60 sampai 70 orang sudah mengantri

Namun lima menit kemudian, antrian tersebut langsung membludak. Tentu saja bagi yang datang ‘agak siang’, langsung akan mendapati bahwa antriannya ternyata sungguh sangat banyak, sambil harap-harap cemas apakah masih bisa mendapatkan stiker gratis tersebut.

Stiker tersebut bisa didapatkan di dinding stasiun, yang ketika semakin banyak pack stiker tersebut diambil, maka gambar di baliknya akan makin terlihat. Antrian tersebut tidak berhenti, sampai akhirnya gambar terbuka perlahan-lahan, dan stiker gratis yang dibagikan pun habis. Gambar tersebut adalah gambar iklan kolaborasi Fate/Grand Order dengan Fate/Zero (kolaborasi dengan seri sendiri… ah sudahlah).

Ya, di stasiun Shinjuku, Fate/Grand Order memang sedang berpromosi gila-gilaan. Bahkan Mai Kadowaki, seiyuu dari Illya dalam Fate/kaleid liner Prisma☆Illya juga ikutan berfoto dengan salah satu gambar servant di sana, yang pastinya adalah servant Illya, yaitu Berserker.

Source: Yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.