Saling Membunuh Dalam Game Multiplayer BTOOOM Untuk Smartphone

BTOOOM game

Ini dia hal yang mungkin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dalam volume ke 20 manga BTOOOM karya Junya Inoue, diumumkan bahwa game smartphone online dari BTOOOM tengah dalam pengerjaan. Nantinya, kamu bisa memainkan game tersebut secara multiplayer dengan 3D environment. Asobimbo selaku developer juga mengatakan bahwa kamu bisa saling membunuh menggunakan berbagai BIM yang ada dalam manganya dalam game ini, dan juga para karakternya. Belum ada detail lebih lanjut lagi mengenai game smartphone BTOOOM ini.

BTOOOM game

BTOOOM pernah diadaptasi menjadi anime di tahun 2012, dan menceritakan tentang Sakamoto Ryota, seorang pemain game online BTOOOM! yang cukup kuat. Namun suatu hari Ia tiba-tiba terbangun di sebuah pulau tak berpenghuni, yang mengharuskannya untuk membunuh satu sama lain seperti dalam game BTOOOM jika ingin hidup.

BTOOOM game

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.