Pemeriksaan Ketat Akan Dilakukan di Event Yang Dihadiri Emi Nitta

emi nitta event

Berkat skandal AV Emi Nitta yang cukup menghebohkan, dalam official website dari event seiyuu Emi Nitta yang bernama¬†“Nitta Emi no Emusic Magic” diumumkan bahwa dalam event¬†“Tsunraji 100-kai Kinen ‘Emi no Ie ~Natsu no Omoide Seisakujo~’” yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus mendatang, pemeriksaan barang dengan ketat akan dilakukan kepada seluruh penonton yang hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, para penonton diharapkan membawa identitas, dan juga dilarang membawa benda seperti spray, benda tajam, atau benda lainnya yang berpotensi melukai orang. Wajar, jika mengingat skandal Emi Nitta tampil di JAV tersebut begitu mengguncang banyak penggemarnya.

Sebelumnya, event “Emmint Night” yang rencananya akan diselenggarakan di Nico Nico livestream program bulan lalu juga ditunda berkat isu tersebut. Berita tersebut tersebar setelah Weekly Asahi Geinou terbitan Tokuma Shoten merilis sebuah artikel yang menuliskan bahwa Emitsun pernah tampil di sebuah AV, dan rumor tersebut langsung tersebar semalam sebelum artikelnya dirilis. Meski demikian, pihak agency Emi Nitta menyangkal bahwa itu bukanlah Emitsun dan merupakan orang yang berbeda.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.