Anime Baru Milky Holmes Akan Tayang di Bulan Desember!

Milky Holmes 2016

Kabar gembira buat kamu penggemar Tantei Opera Milky Holmes. Sebab dalam konser “Live Milky Holmes Full Color Festival” yang diselenggarakan minggu lalu, diumumkan bahwa anime baru Milky Holmes sedang dalam masa produksi. Anime baru Milky Holmes tersebut akan tayang di tanggal 31 Desember 2016, di mana member fan club nya juga bisa datang ke acara eksklusif countdown live di hari yang sama.

Milky Holmes 2016

Tantei Opera Milky Holmes sendiri sejauh ini sudah memiliki empat series anime dan juga tiga anime special. Sedangkan movienya baru tayang pada bulan Februari 2016 kemarin. Sempat disebutkan dalam event “Detective Opera Milky Holmes 2016 Big! Project Unveiling” di bulan Januari juga, bahwa berbagai proyek Milky Holmes untuk tahun 2016 sedang dalam pengerjaan. Seperti variety TV show Mirumiru Milky, live concert, pachinko slot, monchhichi doll, dan juga official shop yang akan dibuka.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.