Maon Kurosaki dan TRUSTRICK Berkolaborasi Bawakan Lagu Pembuka Anime Danganronpa 3!

danganronpa 3

Kabar mengejutkan datang dari anime Danganronpa. Setelah sebelumnya dunia anime dihebohkan dengan kolaborasi fripSide dan angela untuk lagu pembuka anime Ajin season kedua serta Aimer dan Chelly dalam lagu penutup anime Kabaneri, kali ini, penyanyi Maon Kurosaki dan juga grup TRUSTRICK mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi untuk membawakan lagu pembuka anime Danganronpa 3 yang akan tayang di bulan Juli ini!

danganronpa 3

Mereka akan berkolaborasi membawakan lagu yang berjudul DEAD OR LIE. Video musiknya sendiri sudah dibuat dan akan disertakan dalam CD versi limited edition-nya. TRUSTRICK bukan pendatang baru dalam dunia anisong. Sebelumnya, grup yang terdiri dari Sayaka Kanda dan juga gitaris Billy ini sudah pernah membawakan lagu pembuka anime seperti Ore Monogatari.

CD single Maon Kurosaki feat.TRUSTRICK berjudul DEAD OR LIE ini akan dirilis pada tanggal 27 Juli 2016, dengan versi limited yang akan dijual seharga 2700 yen, sedangkan limited anime edition seharga 1800 yen. Bagi yang ingin versi regularnya, bisa mendapatkannya dengan harga 1200 yen. saja

Source: Dengeki

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.