Mangaka Hunter x Hunter Ungkapkan Penderitaan Sakitnya di Kolom Komentar Shonen Jump

Hunter x Hunter

Ketika manga Hunter x Hunter hiatus sekian lama, banyak yang berspekulasi bahwa Togashi, sang mangaka, mungkin sedang dilanda rasa malas, atau sedang sibuk bermain game, seperti mangaka Berserk yang kecanduan Idolm@ster dan sering hiatus dalam mengerjakan manganya. Namun kenyataannya, hiatusnya Togashi sama sekali bukan karena malas atau game, melainkan karena penyakit. Togashi menderita sakit punggung (back pain), dan hal tersebut selalu diungkapkannya dalam kolom komentar Shonen Jump sejak Hunter x Hunter kembali rilis pada tanggal 18 April kemarin. Berikut ini komentar-komentarnya:

Hunter x Hunter

Melihat komentar Togashi yang sepertinya penuh penderitaan tersebut, banyak dari para fans yang kemudian khawatir dengan kesehatan Togashi, mengingat sepertinya penyakitnya cukup parah jika dilihat dari komentar Togashi sendiri di atas, yang sampai mengatakan bahwa Ia tidak bisa menggerakkan badannya atau turun dari kasur. Semoga Togashi diberi kesembuhan ya

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

One thought on “Mangaka Hunter x Hunter Ungkapkan Penderitaan Sakitnya di Kolom Komentar Shonen Jump

  1. Pingback: real madird shirt

Comments are closed.